BERBURU UANG MELALUI PPC

Sandynet Sandynet

PPC? Apa itu?
PPC adalah program bisnis dari google di internet yang membayar setiap membernya untuk memasang iklan pada web / blog mereka. Setiap ada pengunjung yang melakukan klik pada iklan tersebut maka pemajang iklan akan mendapatuang dari situs PPC. Tidak sulit. Yg perlu Anda, sebagai pemilik situs, lakukan adalah menunggu (dan berdoa) agar ada pengunjung yg meng-klik iklan2 tersebut. Ya, cukup dengan mengklik saja, otomatis Anda, sebagai publisher iklan, akan mendapatkan sejumlah uang yg nilai bagiannya diperhitungkan dari nilai yang dibayar oleh pemilik iklan.
Kenapa situs PPC bisa membayar?
logikanya mudah saja, setiap ada yang mengklik iklan yang dipasang maka situs PPC akan mendapat bayaran dari pemasang iklan. Dari situlah situs PPC mendapat uang untuk membayar Anda.
Bagaimana cara saya dibayar?
Tergantung situs masing-masing. Namun secara umum ada beberapa pilihan, antara lain :
PPC Luar Negeri
• Dibayar melalui Paypal atau alertpay (mata uang online).
• Dikirimkan via cek ke berbagai negara termasuk Indonesia.
PPC Lokal
Dikirimkan via transfer bank ke rekening Anda
Berapa Anda akan dibayar ?
Setiap iklan memiliki rate yang berbeda-beda dalam pembayara. Yang jelas jumlah Anda dibayar sebanding dengan jumlah klik yang terjadi padaiklan yang Anda pasang. Makin banyak klik terjadi maka makin besar uang yang Anda dapat.
Saya tertarik, ingin mendaftar!
Berikut ini beberapa jaringan iklan PPC Indonesia yang paling populer:

Tips menghasilkan banyak UANG?
Sekarang mungkin anda bertanya, "bagaimana banyak uang dari program ini?"
Jawabannya mudah,
  • Usahakan supaya banyak pengunjung ke situs Anda. Makin banyak pengunjung maka makin besar kesempatan iklan yang Anda pasang diklik.
  • Tingkatkan traffik ke situs Anda! Antara lain caranya dengan menerapkan SEO (search engine optimization) untuk situs Anda.
  • Selain itu, taruh iklan di tempat yang mudah terlihat oleh pengunjung. Sehingga dengan begitu kesempatan iklan Anda di-klik akan semakin besar.
Sekian, semoga bermanfaat dan selamat berbisnis^^


Artikel Terkait:

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar