Cara Menyambung Lagu Dengan Software

Sandynet Sandynet

Bagi Sobat Blogger Yang Seneng Banget Nyambung Lagu, Ni SANDYNET Akan Share Software Penyambung Lagu, Nama Softwarenya Adalah Merge mp3
Cara menyambung lagunya :
Pertama, buka Merge mp3-nya.
Lalu, pilih lagunya
Setelah selesai, klik tombol merge.. Maka file yang udah di merge akan gabung jadi satu..
selesai dah..
Semoga bermanfaat gan, kalo kurang jelas bisa tanya langsung..


Artikel Terkait:

{ 3 komentar... read them below or add one }

Anonim mengatakan...

thanks bro.....:)):D

Anonim mengatakan...

ijin sedott . gan

Anonim mengatakan...

Halus ngga nyambungnya ?

Poskan Komentar